New Pokemon - Review Game

Review Game

Ulasan Lengkap Seputar Game ONline / OFFline | PC / Android / IOS | Original Game / Modded Game / Lirik Lagu

REVIEW GAME 18

Post Top Ad

Saturday 17 December 2016

New Pokemon


http://reviewgame18.blogspot.com/
New Pokemon
New Pokemon - Professor Willow telah menemukan bahwa Togepi dan Pichu bisa didapatkan dari Egg. Mulai hari ini, trainers memiliki kesempatan untuk mendapatkan POkemon tersebut dan beberapa Pokemon lainnya yang aslinya bisa ditemukan pada wilayah Johto di Pokemon Gold and Silver melalui hatching Egg.

Ini adalah langkah awal dari lebih banyak Pokemon yang akan datang ke Pokemon Go dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu, tim Pokemon memberitakan bahwa pada 13-30 Desember 2016 akan diselenggarakan event yang memungkinkan trainer menangkap Pikachu yang mengenakan topi natal. Seperti yang diketahui bahwa Pikachu adalah starter Pokemon yang sangat langka dan sulit ditemukan.

http://reviewgame18.blogspot.com/

Dengan adanya event ini, maka para trainer di seluruh dunia, khususnya Indonesia bisa berburu Pikachu sebanyak-banyaknya. Sebagai tambahan bahwa Pikachu adalah Pokemon tipe listrik yang sangat efektif untuk melawan Pokemon tipe air dan terbang. Namun perlu diperhatikan juga, Pokemon tipe ini sangat lemah terhadap tipe tanah, rumput, metal dan naga.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad