Clash Of Clan " COC " - Review Game

Review Game

Ulasan Lengkap Seputar Game ONline / OFFline | PC / Android / IOS | Original Game / Modded Game / Lirik Lagu

REVIEW GAME 18

Post Top Ad

Wednesday 14 December 2016

Clash Of Clan " COC "

reviewgame18.blogspot.com
Clash Of Clan " COC "

ReviewClash Of Clans " COC ". Game android yang sering dimainkan secara berkelompok adalah Clash Of Clans atau sering disebut dengan COC.Untuk Game Clash Of Clan tidak ada batasan usia, dalam semua kalangan dapat memainkannya, Game yang satu ini merupakan game yang berbasis strategi perang dimana para pemainnya mempunyai peranan penting dalam membangun sebuah wilayahnya sendiri.
Dalam game android Clash Of Clan " COC " ini terdapat beberapa menu yang ada pada sebelah kanan dan kiri. Pada sebelah kiri game Clash Of Clans " COC " tersebut adalah menu : Pesan , Menu perang, Menu overview pasukan dan juga menu untuk Attack. Di sebelah kanan terdapat menu Editor posisi pertahanan, Arsip, Setting, dan juga shop.

Pada menu Shop terdapat beberapa item atau peralatan yang dapat di beli baik menggunakan Elixir maupun menggunakan gold, pemain juga dapat membeli gold atau elixir di menu Treasur.

Pada pilihan menu Shop Resources terdapat bangunan-bangunan yang dapat di beli diantaranya Elixir Collector, Gold Mine, Builder Hut, Dark Elixir Storage, Elixir Storage, Gold Storage dan Dark Elixir Drill.

Pada menu Shop Decorations terdapat beberapa bangunan yang dapat di beli diantaranya Bendera, Kipas, Bunga dan lain sebagainya.

Di menu Shop Army terdapat beberapa bangunan yang dapat di bangun baik menggunakan elixir maupun gold yaitu Army Camp, Laboratory, Barbarian King, Dark Spell Factory, Barrack, Spell Factory, Dark Barrack, Archer Queen.

Pada menu Defense terdapat beberapa bangunan yang dapat dibangun yaitu : Cannon, Wall, Bomb, Spring Trap, Archer Tower, Mortar, Air Defense, Wizard Tower, Air Bomb,Giant Bomb, Seeking Air Mine, X-Bow, Air Sweeper, Hidden Tesla, Skeleton Trap, Inferno Tower.

Sedangkan pada menu Shop Shield terdapat beberapa perlindungan yang dapat kita beli yaitu 5 hari, 35 hari dan juga 10 hari, semuanya dapat dibeli dengan menggunakan gem.



COC merupakan game android yang sering sekali di mainkan secara berkelompok atau clans yang bertujuan untuk saling membantu dalam menyerang lawan-lawan.
Pemain dapat menaikan tingkat level ataupun tropy dari bermain liga. Untuk meningkatkan jumlah tropy/piala yang diperoleh, pemain diharuskan menang apabila melakukan Attack atau minimal dapat menghancurkan Town Hall musuh sehingga mendapatkan 1 bintang.


1 comment:

Post Top Ad